Selamat pagi rekan-rekan...
Selamat beraktivitas..

Setelah sebelumnya muncul keraguan dan kekecewaan besar terhadap bisnis Trafficmonsoon ini, akhirnya datang sebuah kabar baru yang memberikan harapan lagi. Kabar tersebut adalah dirilisnya team support Trafficmonsoon. Rekan-rekan bisa langsung melihat videonya di bawah ini :


Belum ada penjelasan langsung dari CEO Trafficmonsoon atas video ini. Di akun facebook beliau tampak banyak orang yang meragukan akan keabsahannya. Beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah video palsu. Lokasi diambilnya video ini adalah di Filipina. Terlepas dari statement tersebut, kalaupun yang ditunjukkan video ini adalah benar maka tetaplah team yang ada bukanlah manajemen Trafficmonsoon seutuhnya. Masih bekerjasama dengan perusahaan penyedia customer service.

Meskipun demikian adanya kita masih patut untuk berharap ditengah-tengah menunggu keputusan paypal yang mana masih menyisakan waktu sekitar 3 bulan lagi. Lama nian kita harus menunggu dalam ketidakpastian. Harapannya bisnis ini kembali kejalur semula yaitu bisnis yang menawarkan periklanan online atau online advertising bukan sebagai perusahaan investasi di mana orang-orang berlomba menanam dananya sebanyak-banyaknya tanpa memperhatikan seperti apa seharusnya bisnis ini berjalan.

Demikian update tentang Trafficmonsoon yang dapat Saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

*Note : Saat ini Saya sedang aktif menulis blog single di website metodemaster.com. Jika rekan-rekan tertarik dengan artikel tentang motivasi belajar, belajar Bahasa Inggris, Belajar Bisnis, dan lainnya, rekan-rekan bisa mengunjungi alamatnya di sini : https://www.metodemaster.com/blog.html

Terima kasih

"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Jadilah bagian dari Tim Kami..

Blog Archive

Powered by Blogger.

Video Motivasi

Popular Posts

Sponsor