Selamat pagi kawan-kawan,
Selamat beraktivitas..

Pada pagi hari ini, saya ingin posting bukti pembayaran/cash out dari Traffficmonsoon yang kedua. Saya memutuskan untuk melakukan withdraw dan tidak menunggu sampai balance mencapai $50 dolar untuk membeli ads pack dikarenakan saya merasa kecewa dengan distribusi traffic ke Blog dan website yang saya promosikan. Trafficmonsoon sangat lambat memberikan traffic kunjungan ke blog, jauh berbeda dengan Traffic Exchange seperti Easyhits4u yang memberikan Traffic dengan sangat cepat. Saya juga masih bingung apa sebab. Entah karena Trafficmonsoon punya terlalu banyak member yang berpromosi ataukah ada hal lain, yang jelas sangat sulit mendapatkan Traffic sesuai yang kita harapkan. Hehe..
Dilain kesempatan inshaAllah saya tunjukkan bukti tentang lambatnya distribusi Traffic dari Trafficmonsoon ke blog atau website yang kita promosikan. Pada kesempatan kali ini saya ingin menunjukkan bukti cashout.
Oke guys, langsung saja saya tunjukkan screenshoot pembayaran kedua dari Trafficmonsoon ya.


Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi rekan sekalian.
Tetap semangat untuk belaajar, bekerja dan berkarya.
Have a great day.

"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Jadilah bagian dari Tim Kami..

Blog Archive

Powered by Blogger.

Video Motivasi

Popular Posts

Sponsor