"Trafficmonsoon Bank"
Sehubungan dengan rencana CEO Trafficmonsoon untuk mendirikan Bank Online sendiri seperti Paypal ataupun Payza dengan tujuan agar semua aktivitas member dalam bisnis ini dapat dilayani secara langsung secara mandiri oleh Traffficmonsoon. 

Kabar ini sempat membuat sedikit kepanikan bagi para member, beberapa diantanya meragukan dan mempertanyakan hal tersebut.

Namun saat sekarang ini, sudah mulai ada titik terang. Pertanggal 5 februari kemaren, telah diterbitkan berita untuk member tentang perkembangan rencana pembangunan Bank Trafficmonsoon. Berikut screenshootnya. 


Anda juga bisa langsung mengunjungi website Trafficmonsoon klik di sini untuk melihat update news tersebut.

Harapannya semoga rencana ini dan prosesnya berjalan dengan lancar sehingga semua member tidak perlu lagi bergantung pada paypal ataupun Bank Online lainnya dalam melakukan transaksi pada bisnis Trafficmonsoon. Tak menutup kemungkinan juga bahwa kedepannya Trafficmonsoon bisa merambah dunia bisnis lainnya misalnya e-commerce seperti yang dijalankan oleh paypal, payza dan Bank Online lainnya. Saya pikir bahwa CEO Trafficmonsoon telah melihat dan ingin memanfaatkan peluang tersebut.

Sekian. Semoga bermanfaat.

Regards,

Sukri Sudin

"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Jadilah bagian dari Tim Kami..

Blog Archive

Powered by Blogger.

Video Motivasi

Popular Posts

Sponsor