Selamat malam guys..
How's it going ?

Well, sebelumnya saya minta maaf karena beberapa hari ini tidak melakukan posting pada blog ini. Berhubung laptop lagi diservice dan juga saya lagi banyak tugas kuliah yang memusingkan kepala, hehe. Namun saya selalu berusaha untuk selalu menyempatkan diri menulis penjelasan mengenai bisnis Trafficmonsoon. Semoga pembaca sekalian tetap semangat untuk selalu belajar dan bekerja untuk masa depan yang lebih baik. Amin..
Oke guys, pada kesempatan kali ini saya ingin menunjukkan hasil screenshoot total earning saya sampai dengan tanggal 06 Januari 2016 ( saya join tgl 12 Desember 2015 ). Semoga gambar berikut bisa memberi inspirasi. Hehe..



 Total earned saya sampai dengan tanggal 06 Januari 2016 adalah $48,40 yang mana $27,74 bisa dicairkan ke akun paypal.

Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Jadilah bagian dari Tim Kami..

Blog Archive

Powered by Blogger.

Video Motivasi

Popular Posts

Sponsor