Selamat pagi rekan-rekan,


Untuk update berita Trafficmonsoon kali ini adalah tentang isu antara Paypal dengan Trafficmonsoon. Paypal menahan dana sebagian besar dari member Trafficmonsoon. Alasan pihak Paypal melakukan itu adalah karena Trafficmonsoon tumbuh dengan sangat cepat dalam tempo yang singkat (saat ini umur Trafficmonsoon belum genap 2 tahun). Paypal ingin meninjau bisnis Trafficmonsoon dalam waktu yang tidak bisa mereka tentukan apakah selama 30 hari, lebih 30 hari atau bahkan sampai 180 hari.

Tentunya hal ini menimbulkan hal-hal yang tidak menyenangkan bagi sebagian member, khususnya yang ingin melakukan pencairan dana. Namun apa mau dikata, Paypal telah mengambil kebijakan secara sepihak. Trafficmonsoon yakin bahwa apa yang dilakukan oleh Paypal tersebut adalah tindakan yang ilegal (melanggar hukum).

Semua orang tahu situasinya, dan CEO Trafficmonsoon, Charles Scoville beserta Timnya akan mencari cara dengan cepat agar dana para member atau anggota tetap bisa dicairkan sebagaimana biasanya.  Informasi selengkanya akan Saya tampilkan melalui screenshoot di bawah ini.



Terima kasih

"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Jadilah bagian dari Tim Kami..

Blog Archive

Powered by Blogger.

Video Motivasi

Popular Posts

Sponsor