Dear rekan-rekan,

"referral dari trafficmonsoon"
Akhirnya hasil berpromosi melalui Trafficmonsoon dapat Saya nikmati juga, meskipun baru satu. He..he.. Yang Saya promosikan adalah bisnis online easyhits4u, sebuah website bisnis online tempat untuk mepromosikan website secara gratis juga. 

Selain dapat mempromosikan website atau blog, member easyhits4u juga akan dibayar sebesar $ 0,3 per 1000 surfing. Namun biasanya sehari member hanya bisa surfing sekitar 300 page aja. Website ini memang cocoknya untuk mencari traffic / pengunjung website atau blog.

Berikut Saya tampilkan screenshoot hasil promosi dari Trafficmonsoon tersebut :

"berpromosi di trafficmonsoon"


Berikut screenshoot percakapan Saya dengan referral baru di easyhits4u yang Saya dapatkan dari Trafficmonsoon



 Terima kasih

"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Jadilah bagian dari Tim Kami..

Blog Archive

Powered by Blogger.

Video Motivasi

Popular Posts

Sponsor