Selamat siang guys..
How's it going..
Sambil nulis postingan kali ini, eh dapat e-mail dari paypal. Dapat cash out pertama dari Trafficmonsoon. Sebenarnya hanya ingin mencoba seperti apa proses withdraw (pencairan) saldo/balance dari Trafficmonsoon. Ternyata cepat, hanya butuh waktu kurang lebih 20 menit. Saya menggunakan paypal sebagai mesin prosessornya.  Screenshootnya InshaAllah next time saya posting setelah laptop udah bagus lagi. Ini postingnya pakai tablet jadi ga bisa capture. Ga seberapa jumlahnya, namun bukan itu intinya. Hehe..

Well, pada kesempatan siang hari ini, Saya akan menampilkan dalam blog ini video penjelasan Charles Scoville selaku CEO tentang Trafficmonsoon (TM) dan juga pengakuan akan kesalahannya di masa lalu. Pada postingan sebelumnya, Saya sudah menjelaskan cukup banyak tentang beliau berdasarkan review beberapa website atau blog. Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk menekan tombol pause pada mucic player di pojok atas sebelah kiri halaman blog ini.
Semoga rekan-rekan sekalian tetap semangat untuk belajar. Sambil belajar bisnis, belajar bahasa inggris juga. Hehe. Namun perlu diingat untuk selalu mengutamakan keamanan, jangan terburu-buru dan gelap mata karena duit. Ambil resiko yang sepantasnya saja. Lakukan analisa mendalam terlebih dahulu, tentunya analisa yang didasari oleh ilmu bisnis yang mumpuni.

Note : Jika Anda tidak bisa memahami apa yg dipaparkan oleh Charles Scoville dalam video di bawah, berarti Bahasa Inggris Anda perlu dipertanyakan. Hehe...  Saya ingin coba bantu translate, unfortunately Saya lagi ga punya waktu lebih. Hehe..


"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Jadilah bagian dari Tim Kami..

Blog Archive

Powered by Blogger.

Video Motivasi

Popular Posts

Sponsor