Di dalam dunia bisnis, reputasi adalah segalanya. Begitu yang sering dikatakan oleh orang-orang bijak di dunia bisnis. Sebelum memulai berinvestasi atau join dengan sebuah perusahaan, tentunya kita terlebih dahulu harus mengetahui reputasi perusahaan tersebut. Untuk perusahaan pribadi seperti Trafficmonsoon, reputasinya bisa kita lihat dari siapa aktor utama yang berdiri di belakang perusahaan ini. Tentunya tak lain dan tak bukan adalah sang CEO atau pendiri dari perusahaan yang dilaunching pada Oktober 2014 ini. CEO Trafficmonsoon adalah Charles Scoville. Sebelum lebih jauh membahas Trafficmonsoon dari sisi ilmu bisnis, Saya akan mencoba untuk mengutarakan tentang reputasi Charles Scoville dalam dunia bisnis khususnya bisnis online.

Charles Scoville punya reputasi yang kurang bagus di masa lalu. Salah satu contoh yang baik tentang hal ini adalah InfinityBux (bisnis PTC) yang dibangunnya pada tahun 2010 kini telah scam (penipuan). Namun pada saat itu dia menutup bisnis PTC sitenya karena Payza (mesin prosessor pembayaran online seperti paypal) membekukan uangnya karena isu tentang legal(resmi) tidaknya Payza saat itu. Hal ini bukan sepenuhnya kesalahan dia. Kemudian setelah itu dia kembali mendirikan bisnis online (traffic exchange) bernama Adhiprofits, dia selalu menjaga untuk tetap membayar member/anggotanya. Setelah lebih dari setahun menjalankan Adhiprofits, dia mendirikan Traffinmonsoon, sebuah model bisnis online yang sangat inovatif dan berkelanjutan. Sampai sekarang ini, umur Trafficmonsoon sudah lebih setahun. Dia tetap menjaga untuk membayar anggotanya. Memang ada beberapa kendala di sisi teknis yang menyebabkan ketidakyamanan anggotanya, namun semua itu bisa diselesaikan dengan baik. Informasi lebih detail tentang hal ini bisa sobat baca di sini.

Lebih lanjut tentang Charles Scoville, saya menemukan sebuah blog yang mempunyai sebuah konten tentang kekecewaan dan kebencian yang dalam pemilik blognya terhadap Charles. Entah itu terkait dengan pengalaman bisnis antara mereka di masa lalu ataukah ada hal lain, wallahua'lam. Pada blog tersebut menyebutkan bahwa Trafficmonsoon adalah bisnis scam, bisnis ponzi, penipuan. Nama pemilik blog tersebut adalah Tara. Dia memaparkan rekam jejak Charles sejak tahun 2010 sampai sekarang dengan beberapa bisnis PTC Charles yang gagal. Namun di kolom komentar pada blog tersebut tetap banyak pengunjung yang membela Charles. Menarik untuk dibaca, sekaligus menjadi pertimbangan Anda sebelum memutuskan bergabung dan membeli bisnis/layanan yang ditawarkan oleh Trafficmonsoon. Anda bisa mengunjungi blog tersebut dengan klik di sini.

Setiap orang punya kenangan masa lalu yang tidak baik (bad history),  akan tetapi nampaknya Charles Scoville telah belajar dari kesalahan masa lalunya dan ingin menghapus sejarah masa lalunya yang kurang baik tersebut. Namun kami(http://www.newsonlineincome.com) tidak dapat memberikan jaminan tentang hal itu karena kami tidak mengetahui apa yang adala dalam pemikiran Charles saat sekarang ini. Oleh karena itu, Kami menyarankan agar setiap orang bekerja hanya sebagai member/anggota gratis pada perusahaan ini dan jika Anda ingin berinvestasi, investasikanlah sejumlah yang siap Anda terima jika kehilangannya. Nilai tambah untuk bisnis/web site ini adalah setiap member gratis dapat menghasilkan $ 0,1 setiap hari hanya dalam waktu 5-10 menit. Lebih jauh tentang hal ini, sobat bisa baca di sini.

"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Jadilah bagian dari Tim Kami..

Blog Archive

Powered by Blogger.

Video Motivasi

Popular Posts

Sponsor