Selamat pagi rekan-rekan pebisnis online,
Tetap semangat..

Setelah melakukan kesalahan dengan menjalankan bisnis Trafficmonsoon, saya kahirnya lebih serius belajar tentang periklanan online. Saya telah lulus mengambil kursus gratis di unirvesity terbuka Australia selama 1 bulan.
Online advertising membuka peluang besar bagi kita apakah untuk menjadi seorang profesional di bidang ini ataukah untuk memanfaatkannya dalam mempromosikan bisnis kita. Beriklan secara benar tentunya akan sangat bagus bagi pertumbuhan bisnis Anda.

Olehnya itu sekarang ini saya aktif belajar iklan online Google atau Google AdWords dan juga telah mendapatkan sertifikatnya. Untuk informasi lebih lanjut teman-teman bisa mengunjungi website saya di : https://metodemaster.com/jasa-adwords.html

Jika teman-teman ingin mendapatkan sertifikat Google saya juga bisa memandu secara privat online. Jika ingin belajar sendiri temen-teemn sebaknya belajar Bahasa Inggris terlebih dahulu. Untuk rujukan belajar Bahasa Inggris teman-teman bisa mengunjungi blog saya di sini : http://metodemaster-bahasainggris.blogspot.co.id/


Sekian yang dapa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Jadilah bagian dari Tim Kami..

Blog Archive

Powered by Blogger.

Video Motivasi

Popular Posts

Sponsor