Sangat mudah untuk bergabung  di Tim Kita ini. Tak ada syarat khusus. Anda hanya diminta untuk memilki karakter yang kuat dalam belajar dan berbisnis diantaranya yaitu jujur, terbuka, mau memahami dan saling menghargai sesama anggota yang lain.

Perlu rekan-rekan ketahui bahwa Ada banyak macam bisnis online dan sistemnyapun berbeda-beda.Untuk Trafficmonsoon sistemnya adalah referral, bukan kayak MLM dan sejenisnya. Saat Anda bergabung dengan Trafficmonsoon melalui Saya, maka Anda akan menjadi referral Saya dan Saya akan menjadi upline Anda. Dan saat Anda mengajak rekan Anda bergabung dengan Traffic monsoon maka Anda akan menjadi upline rekan Anda dan rekan Anda akan menjadi referral Anda. 

Sementara hubungan Saya dengan rekan Anda tidak ada. Namun rekan Anda tetap akan Saya anggap sebagai Tim untuk belajar bersama-sama dengan Anda dan yang lainnya di sini. Hubungan Kita layaknya antara anak dengan ayah dengan kakek. He..he..

Bagaimana Kita bisa mengelola atau memanjemen Tim Kita ??  

Trafficmonsoon telah memberi fasilitas untuk berkomunikasi dengan tim secara efesien. Lihat gambar hasil screenshoot akun Saya di bawah untuk lebih detailnya.




Melalui menu tersebut, Kita bisa saling berkirim pesan melalui e-mail ataupun nomor hp yang ada di dalam data akun Kita. Dengan memiliki tim, Kita bisa saling membantu untuk belajar bersama atau mengatasi permasalah anggota yang lain. Bahkan Kita bisa membuat kebijakan sendiri, khususnya masalah komisi referral. 

Menurut Saya komisi yang didapatkan oleh Upline terlalu besar dibanding hasil usaha referral. Olehnya itu sebagai upline yang baik harus mengerti dan bijak terhadap referral dengan cara membagi sebagian komisi yang didapatkan kepada referral (komisi dari usaha referral yang bersangkutan).


 Bagaimana cara menjadi referral Saya ? 

Caranya mudah, Saat melakukan pendaftaran, ketikkan nama akun Saya di kolom yang telah disediakan. InshaAllah akan dijelaskan pada bagian yang lain.Saya yakin, dengan bekerja sama dengan baik, Kita bisa membuat kebijakan yang adil dan baik untuk semua anggota.

Terima kasih




"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Jadilah bagian dari Tim Kami..

Blog Archive

Powered by Blogger.

Video Motivasi

Popular Posts

Sponsor