Selamat sore rekan-rekan..
What's up ??

Well, pada kesempatan sore hari ini, Saya ingin memposting berita tentang Trafficmonsoon yaitu bergabungnya Kepala Bagian Keuangan baru Trafficmonsoon yaitu Dr. Amin Forati. Dia adalah ketua di D & B group, Duta Besar ke Malta, dan memiliki pengalaman besar dengan sistem keuangan dan perbankan.


Dr Amin A. Forati dikenal sebagai karakter yang luar biasa, memiliki integritas dan keinginan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan memberikan kesempatan yang sama kepada semua orang untuk tumbuh, terlepas dari posisi. Mereka yang telah memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengannya  tahu bahwa dia adalah orang yang dihormati kata-katanya dan memegang teguh terhadap kontrak apapun yang telah dibuatnya.

Dia adalah seorang kepala keluarga yang setia yang mengaplikasikan prinsip kekeluargaan dalam mengelola bisnisnya.  Dr Amin A. Forati lahir pada tahun 1969, dan menerima gelar Doktor dalam bidang medis dari ilmu kedokteran di Shiraz University  pada tahun 1995. Kemudia ia mempelajari sistem manajemen mutu di SGS dan lulus pada semua pelatihan dan kemudian  ia melakukan perjalanan ke Toronto dan melanjutkan  Penelitiannya dalam sistem manajemen mutu dan menjadi terdaftar sebagai pemimppin editor dalam sistem manajemen mutu (ISO seri 9000) dan terdaftar sebagai pemimpin editor di (OHSAS 18001) dan EMS juga dan ditunjuk sebagai manajer untuk QMI di kawasan timur tengah.

Pada tahun 1999 ia mendirikan group D & B dengan kantor terdaftar di Uni Emirat Arab, yang mana ini adalah langkah berani, karena saat itu adalah masa sulit di mana pasar dimonopoli oleh perusahaan-perusahaan yang dikelola secara internasional. Namun, ia berhasil menjadi salah satu  perusahaan keuangan dan perdagangan yang terbesar di seluruh dunia.Pada tahun 2007 ia mendapat gelar doktor kehormatan di bidang ekonomi dan sistem manajemen bisnis dari Kampus Oxford  untuk pendidikan tinggi dan  pendidikan PHD dan komite pendidikan yang tinggi dengan nomor referensi dari B 11.116.776 dan ditunjuk sebagai penasihat ekonomi bagi perusahaan MINYAK. Dengan cepat mendapatkan keuntungan berlipat dan menjadi terkenal di kancah internasional.Dia ditunjuk pada 2008 sebagai konsultan senior untuk program pembangunan (EABAFF), Negara-negara Ekonomi Uni Eropa-Arab yang bertujuan untuk Pengelompokan dan Bisnis Arab Eropa.

Semoga bergabungnya Dr. Amin Forati bersama dengan Trafficmonsoon menjadi harapan baru bagi Trafficmonsoon dan membernya untuk menjadi lebih baik sehingga Trafficmonsoon mampu untuk menghasilkan produk ataupun jasa yang lebih berkualitas sehingga membernya bisa mendapatkan bagi hasil dengan lebih baik pula. Amin..


"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Jadilah bagian dari Tim Kami..

Blog Archive

Powered by Blogger.

Video Motivasi

Popular Posts

Sponsor